idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki seorang remaja

idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki seorang remaja

Sabtu, 18 April 2015

Generasi baru IPNU IPPNUCabang Kabupaten Blitar

Setelah melewati beberapa proses seleksi secara bertahap dalam Konfercab IPNU IPPNU Kabupaten Blitar akhirnya diputuskan Choirul Mubtadiin yang dipercaya peserta Konferensi Cabang (Konfercab) untuk memimpin Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Blitar Jawa Timur masa khidmat 2015-2017. Kader dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Talun tersebut terpilih secara aklamasi pada Konfercab di SDI NU Garum, Ahad 29 Maret lalu.

Pada pemilihan yang dipimpin PW IPNU Jawa Timur Imam Maliki sebelumnya terdapat dua kandidat, Choirul dan Muslich Datilbain. Namun Muslich batal lolos karena hanya didukung 10 suara disamping faktor usia yang mepet. Ia kini 25 tahun. 
“Karena usia Mas Muslich sangat mepet, bagaimana kalau Choirul dipilih secara aklamasi,’’ usul salah satu peserta.

Usulan itu direspon seluruh peserta Konfercab dan pimpinan sidang Imam Maliki yang didampingi Akfian nur Ahmada. 
“Karena semua setuju, maka Mas Choirul Mubtadiin terpilih menjadi ketua IPNU Kabupaten Blitar secara aklamasi,’’ saut Imam Mailiki yang direspon “oke” oleh peserta.

Di tempat yang sama pula berlangsung pemilihan Ketua IPPNU Kabupaten Blitar. Yang terpilih sebagai ketua IPPNU untuk periode 2015-2017 adalah Iin Lutfia Arofah dari PAC Gandusari. 

Konfercab IPNU dan IPPNU Kabupaten Blitar tersebut dibuka Wakil Bupati Blitar Drs H Riyanto MM dan dihadiri para pengurus NU Kabupaten Blitar beserta badan otonomnya.

“IPNU dan IPPNU dalam menjalankan misi perjuangganya jangan sampai meninggalkan motto dan prinsip yang selama ini dijalankan, yakni belajar, berjuang dan bertaqwa,’’ ujar Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Blitar, KH Imam Sugrowardi.

0 komentar:

Posting Komentar